Tag

aksesoris

 

Berbicara mengenai bisnis, sebelum memulai usaha adalah menentukan target pasar dan peluang yang akan dibahas kali ini adalah bisnis aksesoris, seperti gambar diatas 🙄 (sori kalo fotonya burem, VGA is the best 😆 ) aksesoris diatas cocok untuk wanita muslimah dimana aksesoris tersebut ditempatkan di kerudung/ baju, hiasan ini memang terlihat unik, menawan dan juga terlihat anggu bagi wanita, yaa,,, setidaknya itu bagi saya sih

Harga aksesoris diatas berkisar antara 5-10 ribu rupiah, dan kalo anda perhatiin, sebenernya bisnis aksesoris itu sangat menggiurkan karena aksesoris sebenernya adalah sisi lain dari fashion, bagaimana dengan target pasarnya? ok, kita ambil contoh aksesoris diatas, rentangnya adalah dari Wanita muslimah dar SMP hingga diatas 50 tahunan.

Peluangnya? peluang dalam berbisnis Aksesoris selalu terbuka, karena aksesoris seperti diatas sangat mudah dibuat variasi nya, terlebih bila sudah punya ciri khas dan sudah dikenal, gunakanlah nama brand yang mudah diingat. Penjiplakan pasti ada, tapi dengan harga yang kompetitif tentu itu bukan masalah.

Blog Greget